Halaman

Jumat, 04 Januari 2013

Game Fighting “Seksi” Senran Kagura Akan Hadir di PS Vita!


Nama Senran Kagura tentu tidak asing lagi di telinga para gamer dan otaku, terutama mereka yang memiliki handheld Nintendo 3DS. Pernahkah Anda pensaran mengapa Nintendo 3DS, handheld terakhir milik Nintendo begitu sukses di pasar Jepang? Selain kebijakan pemotongan harga yang membuatnya lebih bersahabat, Nintendo 3DS juga secara konsisten menghadirkan game-game yang sesuai dengan selera gamer Jepang yang sebagian darinya, merupakan otaku yang loyal. Selain game love-simulation ala Love Plus, game-game yang mengahdirkan desain karakter dalam gaya anime yang lucu juga menjadi konten yang paling mumpuni. Menambahkannya dengan desain tubuh yang busty? Maka Anda akan menyaksikan sebuah popularitas seperti yang diterima oleh game fighting “seksi” – Senran Kagura.

Game yang dikembangkan oleh Marvelous AQL ini memang memiliki basis fans yang terhitung kuat. Walaupun datang dengan mekanisme gameplay yang sederhana, ia memiliki pesona lain yang sulit ditolak, desain karakter yang kesemuanya wanita dengan dada besar dan pakaian yang seksi berhasil menarik perhatian para gamer Jepang. apalagi oleh para gamer pria. Benar sekali, kita sedang membicarakan desain karakternya yang sebagian besar wanita-wanita super seksi. Dengan desain ala anime yang apik, Senran Kagura selalu menawarkan fan-service dalam porsi lebih dan jarang mengecewakan. Setelah sempat memperkuat Nintendo 3DS, Marvelous AQL akhirnya akan mengadaptasikan seri terbarunya untuk handheld andalan Sony –Playstation Vita.

Marvelous AQL memperkenalkan Senran Kagura Shinovi Versus untuk Playstation Vita. Dengan perangkat keras PS Vita yang lebih kuat, seri terbaru ini tentu tampil dengan visualisasi yang lebih baik. Tidak hanya itu saja, Marvelous juga menjanjikan physics dada terbaik dari keseluruhan seri yang sempat muncul di franchise ini sebelumnya. Beberapa karakter baru akan dihadirkan di dalamnya, dengan tambahan fitur yang lebih luas untuk menghancurkan pakaian mereka. Gamer tentu dijanjikan sebuah pengalaman fan-service yang lebih intens dengan seri PS Vita ini.


Dengan berbagai penambahan fitur, fan-service, dan visualisasi yang lebih baik, Senran Kagura: Shinovi Versus akan membuka potensi PS Vita untuk pasar yang lebih puas. Marvelous AQL menawarkan pengalaman yang lebih “intens”.

Sejak konfirmasi kehadirannya, Marvelous AQL sendiri memang sudah mengklaim bahwa seri Shinovi Versus ini akan mengusung beragam fitur baru yang belum pernah ada di seri sebelumnya, termasuk masalah kehancuran kostum. Menjadi identitas yang tidak tergantikan dari Senran Kagura, siapa yang menyangka bahwa pernyataan Marvelous yang satu ini tidak main-main. Tidak hanya terbagi dalam dua fase, Anda kini dapat menghancurkan kostum karakter hingga tingkat ketiga. Lantas apa yang Anda dapatkan? Tidak lagi hanya sekedar pakaian yang terkoyak secara sensual, para karakter wanita dengan atmosfer anime yang kental ini akan benar-benar tampil tanpa busana, dengan beberapa bagian tubuh yang tentu masih ditutupi. Wow!


What!!!




Marvelous AQL tampaknya tidak main-main ketika menyatakan bahwa Senran Kagura Shinovi Versus akan datang dengan tingkat kehancuran kostum yang baru. Mereka benar-benar “total” melakukannya.


Senran Kagura Shinovi Versus ini sendiri rencananya akan dirilis pada 28 Februari 2013 mendatang, eksklusif untuk Playstation Vita. Dengan konten yang boleh terhitung eksplisit seperti ini, tidak akan mengherankan jika banyak otaku yang akan sangat mengantisipasi kehadirannya. Apakah Anda termasuk salah satunya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar