Halaman

Jumat, 28 Juni 2013

Namco Bandai Siapkan Ace Combat Terbaru?

ace combat

Tidak ada game arcade pertempuran pesawat terbang yang jauh lebih populer daripada franchise raksasa dariNamco Bandai – Ace Combat. Menjelajahi luasnya angkasa bersama dengan pesawat-pesawat super keren yang dibalut dengan plot yang dalam dan menggugah emosi, Ace Combat berhasil menuai basis fans yang cukup antusias. Sayangnya, alih-alih bertahan dengan identitas utamanya yang menarik ini, Namco Bandai menjajal sebuah ide yang berbeda dengan melahirkan “Assault Horizon” yang berpijak pada perang dunia nyata. Menyuntikkan beberapa fitur, arah gameplay, dan plot yang belum pernah ada sebelumnya, Ace Combatmenemukan bentuknya yang baru. Bentuk yang mungkin tidak disukai oleh para penggemar veteran franchise yang satu ini.


Keinginan untuk mencicipi kembali pertempuran epik di udara tentu menjadi impian para penggemar Ace Combat. Setelah vakum selama dua tahun tanpa informasi apapun, Namco Bandai ditengarai tengah mengembangkan seri terbaru franchise ini. Informasi ini sendiri mengemuka menyusul hadirnya sebuah gambar baru dengan tajuk “Project Aces” melayang di akun Facebook resmi Ace Combat. Menariknya lagi? Walaupun belum ada informasi apapun yang dirilis terkait game yang satu ini, gambar ini mengindikasikan kembalinya Strangereal – dunia fiksi dari perang besar yang selama ini terjadi di Ace Combat. Pecahan meteor Ulysses yang sempat menjadi fokus juga terlihat.

Akun Facebook resmi Ace Combat mendapatkan sebuah gambar baru bertajuk "Project Aces". Apakah ini berarti Namco Bandai tengah menyiapkan seri terbaru untuk franchise ini?
Akun Facebook resmi Ace Combat mendapatkan sebuah gambar baru bertajuk “Project Aces”. Apakah ini berarti Namco Bandai tengah menyiapkan seri terbaru untuk franchise ini?
Namco Bandai sendiri belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor yang satu ini. Apakah ini berarti kita akan melihat seri terbaru Ace Combat dalam waktu dekat? Apakah ia akan dikembangkan untuk next-gen? Satu yang pasti, sebagai gamer yang mencintai seri klasik franchise ini, semoga saja Namco Bandai kembali mampu melahirkan kualitas dan rasa nostalgia yang dirasakan para penggemar Ace Combat setiap kali mendengar nama“The Demons of Razgriz”. Fingers crossed!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar