Halaman

Jumat, 28 Juni 2013

Square Enix Perkenalkan 5 Karakter Utama FF XV

ffxv logo

Selamat tinggal Final Fantasy Versus XIII, selamat datang untuk Final Fantasy XIV! Setelah sempat dirumorkan tewas setelah proses pengembangan selama bertahun-tahun yang tidak memberikan hasil sama sekali, Square Enix akhirnya membayar penantian gamer dengan sebuah trailer yang begitu memesona di ajang E3 2013 Sony kemarin. Tidak hanya sekedar memperlihatkan kualitas visualisasi seperti apa yang akan Anda temukan di seri next-gen yang satu ini, tetapi juga sensasi gameplay ala action RPG yang kental. Selain kedua informasi ini, Square Enix akhirnya memberikan sedikit latar belakang untuk setiap karakter yang muncul di sana.

Anda yang sempat melihat trailer yang dirilis Square Enix tentu saja sempat memerhatikan bahwa sang karakter utama – Noctis yang memang menjadi “legenda” tersendiri di mata para penggemar FF, dikelilingi oleh beberapa karakter pendukung yang lain. Semua karakter pria dengan ciri-ciri fisik yang unik satu sama lain ini terlihat bahu-membahu membantu Noctis menangani musuh-musuh yang ada. Ada yang menggunakan senjata api, sementara yang lain terlihat menggunakan senjata lebih besar yang bahkan mampu menghalangi musuh sebesar Behemoth dan Iron Giant sekalipun. Lantas siapa sajakah mereka?

ff xv characters

noctis lucis caelum
NOCTIS LUCIS CAELUM – seorang pangeran dari Kerajaan Lucis dengan mata yang mampu merasakan kematian. Kepribadiannya sendiri terlihat bebas.

gladiolus amicitiaGLADIOLUS AMICITIA – salah satu pelindung keluarga Lucis yang setia dan merupakan teman baik Noctis.

ignis stupeo scientiaIGNIS STUPEO SCIENTIA – teman masa kecil Noctis yang dikenal cerdas. Mengerti dan memahami Noctis dengan baik, Ignis merupakan penasihat setianya.

PROMPTO ARGENTUM - sosok yang dianggap memberikan efek buruk bagi sosok Noctis sejak masa sekolah. Dikenal impulsif dan berani.PROMPTO ARGENTUM - sosok yang dianggap memberikan efek buruk bagi sosok Noctis sejak masa sekolah. Dikenal impulsif dan berani.

cole leonesCOLE LEONES – Satu dari tiga pejabat militer elite Kerajaan Lucris. Setia pada raja dan negara, serta tegas pada Noctis dan teman-temannya.

Sebagai penggemar berat FF, melihat kembali sebuah seri terbaru hadir dengan cerita, karakter, gaya, dan gameplay yang baru tentu saja memancing lebih banyak rasa penasaran dan antisipasi. Namun satu hal yang paling kami syukuri? Bahwa tidak lagi karakter cowok “cantik” dengan gender yang dipertanyakan di FF XV ini, setidaknya dari beberapa screenshot dan trailer awal seri teranyar ini. Dari kelima karakter ini, mana yang paling menarik perhatian Anda? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar