Halaman

Selasa, 26 Maret 2013

Simak Trailer Perdana Final Fantasy X HD!


Sempat diumumkan sejak tahun lalu, Square Enix akhirnya siap untuk memperkenalkan Final Fantasy X HD ke pasaran. Menjelajahi kembali petualangan dan romansa Yuna dan Tidus, para penggemar Final Fantasy akhirnya berkesempatan untuk menikmati salah satu game RPG terbaik ini dalam definisi tinggi. Square sendiri memang berencana untuk memperkenalkannya dalam waktu dekat ini, namun antusiasme gamer tampaknya membuat semua proses ini berjalan lebih cepat. Trailer perdana dari Final Fantasy X HD akhirnya  mengemuka di dunia maya.








Trailer ini memang memperlihatkan perbedaan kualitas yang ada, termasuk visualisasi definisi tinggi yang diakui tampil lebih memesona. Tidak hanya untuk model karakter yang terlihat lebih halus, beberapa cut-scene sinematiknya juga datang dengan kualitas yang lebih memanjakan mata. Selain itu, ini menjadi semacam konfirmasi tidak resmi akan rumor kehadiran bundle FF X-2 HD yang kabarnya juga akan disertakan. Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya, versi Playsation 3 akan mendapatkan bundle X HD dan X-2 HD, sementara gamer PS Vita harus membelinya secara terpisah.

Sayangnya, belum ada informasi resmi kapan Final Fantasy X HD dan X-2 HD ini akan dirilis ke pasaran selain kepastian untuk waktu rilis 2013. Excited about this?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar